Tuesday, June 22, 2010

makasih lho, temans


She's Tiarra. Si cantik dengan talenta ga kehitung. Ya walau heboh sedikit agak banyak, tapi tetep temenku dong. Anak vtr pertama yang paling aku kenal. Ga semua aku kenal bener sih, maklum suka ninggalin kelas. Apalagi belakangan kelas 8. Kebanyakan urusan sih(?) urusan pribadi sih mungkin, tapi urusan lain juga banyak sih. Hehe


She's my friend from my class. Gadis ajaib dari ventory, but I love her. Dari semua yang 'spesial' di ventory, mungkin dia yang paling berpikir normal. Yah normal pikirannya, bukan berarti sikapnya. Kalau sikap.... Yah ajaib, gadis ajaib. Achul machul achakz nagz vtr oyeah :-* Mahsa Edgina Intan Ersifa, jangan lupakan diriku ya.... I lap iu ♥




Cewe-cewe hebat dari smp 5. Annisa hanan 8a, Paramita Kartika Maharani 8b, Arisna Pramudya A.T 8e, Bertilia Meriska I.P (Hermanu :p) 8f yang sebentar lagi angka 8-nya udah bakal ganti jadi angka 9. Oh ya buat Nisa, sorry lho ya aku ga punya fotomu dari kameraku. Males ambil di facebook sih hehe maap ye. Aku mungkin ga bakal betah di Debaz kalo ga ada cewe-cewe seksi(?) ini.





Cowo-cowo hebat juga nih.. Sebagian besar sih temen curhat, cerita sembarang, sama mainnya Risna: agung hafid alan diko gilang odi. Tapi kalau ga ada mereka, kasian lho Risna. Bisa stres kalo ga punya temen cerita. Masalahnya aku mungkin temen main yang baik (uh pede) tapi kayanya bukan kalo temen cerita yang baik. Oh iya, ada angel-nya Risna lho di foto-foto itu hehe maap yak bercanda kok, tapi beneran loh :-p Kalau Abi sama Abil, itu bukan temen ceritanya Risna, tapi aku yang pernah sekali cerita ke Abil. Lumayan berkesan, iya lumayan! Soalnya dimarahin sama bang Oke' garagara aku cerita-cerita curhat ke Abil. Nah si Abi mah temen ski sama osis, tonti juga ada dia. Sekelas pula! Gila deh dimanamana ada dia terus sampe bosen -o- Oh iya itu ada fotonya faiq nyempil, itu temen kelasku loh :-D


Bonus foto! Best couplenya Debaz nih menurut eke

And yeaaah he's my best friend. Paling jarang ketemu dibanding cecunguk-cecunguk Debaz :-p tapi paling setia deh!


Post ini urutannya yang paling spesial ada di belakang, dan dia adalah............... Rahma Reyhan! Yang paling suka menuhin inboxku dengan segala macem obrolan dari tentang gebetannya, hidupnya, cerita karangannya, khayalannya, hidupku, pacarku, temenku, ah semuanya yang mungkin orang lain aja ga tau. Padahal aku jarang lho ketemu sama dia! Tapi bisa percaya gitu. Inner beautynya Rahma top abis. Oh ya, aku pertama kali lihat fotonya di Fs ngira kalau dia cewe loh. Tapi aku belum kenal sama dia juga waktu jaman Fs, apa foto Fb ya? Aduh kalau tau tentang orang ini sih dah lama, tapi kenal deketnya belum lama. (tapi dah kerasa ribuan tahun kenal cecunguk gila ini) Dia temenku dari Banguntapan 1. Sebenernya banyak juga temen deketku dari sana, Dian Aza Aan Mely kan deket juga sama aku, tapi yang tau isi hati aku cuma cowo ganteng satu ini. Eh cewe-cewe, temen eke ganteng nih, siapa doyan? Capcus yuk yang minta dikenalin bisa ngomen di post ini kok! Butuh belaian loh(?) Nonono Im only kidding. Pokoknya dia yang paling baik, yah walau dulu awal-awal sempet ada kontroversi gitu antara Rahma sama Onto Kesumo sampe Oke' ga bolehin aku temenan lagi sama Cecunguk Rahma. Jadi temenku terus yaaaa