Sunday, May 30, 2010

horee ada HOKBEN di jogjaa !

first of all saya mau membuat suatu pengakuan bahwa saya BELUM pernah ke hokben jogja yang berlokasikan di Jalan Kaliurang deket kampus saya tercinta, UGM ... Yang selama ini saya lakukan adalah melewati jalan di depan hokben beberapa kali dan mengurungkan niat saya mampir kesana karena begitu membludag dan tumpah ruahnya orang- orang yang makan disanaaa .... TT

hari ini saya inget banget buat browsing menu- menu hokben via inet tentunya, dan saya berencana makan beberapa menu yang kayaknya asik dicobain. Beberapa diantaranya :

SUKIYAKI (idr 17273)

ES OGURA (idr 7273)

SHRIMP DUMPLING (idr 8637)

yeyeyeeaahhh.. saya pengen coba itu semuaa,,, sluurrrpppp... sluuurrpppp.... kapankah saya jadi ke hokben pemirsa setia goresan ungu ? :nohope:

Ohh.. i hope soon readers... ;)