Wednesday, May 19, 2010

so what ?

quotes for this day :
  • saya ga peduli ... mau anda cakep, cantik, kaya, tajir, famous, tenar, beken ... saya ga peduli ... bukan urusan saya, sungguh ...
  • sungguh kecantikan dan ketampanan yang anda punya hanya bersifat sementara, saran saya, jangan pernah mengunder-estimate orang karena outer beautynya yang kurang atau anda biasa menyebutnya dibawah standar ...
  • sungguh kekayaan yang anda punya sebenarnya adalah seberat- berat ujian yang diberikan oleh-Nya, tinggal bagaimana mensyukurinya dengan kekayaan hati ...
  • jadilah diri anda sendiri, jangan mudah terbawa arus angin maupun air (jangan seperti saya :D), hidup anda dalam genggaman anda ....
  • capai target yang anda buat sendiri dalam hidup, mengingat-melakukan-mendapatkan, setiap orang berhak mempunyai idealisme masing2 dalam menentukan target dan harapan untuk setiap aspek yang dia jalani dalam hidup ...